|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 26/11/2018 15:18:44 • 568 Views
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN TRANSJAKARTA DI CENTRAL BUSWAY HARMONI JAKARTA PUSATCreated by :
RANGGA DAWUD PERIYAMBODO ( 201452138 )
Subject: | INFORMASI TRANSFORMASI PELAYANAN | Alt. Subject : | INFORMATION TRANSFORMATION SERVICE | Keyword: | kualitas layanan kepuasan pelanggan layanan |
Description:
Peneliti ingin mengetahui bagaimana memahami kualitas layanan informasi TransJakarta, dan bagaimana mengukur kepuasan pengguna layanan informasi TransJakarta, karena pelayanan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan informasi terhadap kepuasan pengguna layanan transjakarta. Penelitian ini dilakukan pada sebuah centra busway Harmoni yang berlokasi di Jakarta pusat.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, dan teknik Sampling aksidental penentuan sampel berdasarkan kebetulan, dan di dukung sebuah kuisoner atau angket sebagai panduan dan alat penggumpulan data dan menggali persepsi konsumen mengenai kualitas layanan informasi terhadap kepuasan.
Pada penelitian ini unsur kualitas layanan informasi, berdasarkan jawaban dari responden menunjukan bahwa dalam kualitas layanan informasi secara keseluruhan memiliki kualitas layanan informasi yang berkualitas, yaitu terdapat 70 responden dengan persentase sebesar 70,0 %. Hal ini dapat diartikan, mayoritas responden dalam penelitian ini menyatakan bahwa kualitas layanan informasi Busway Transjakarta di Halte Harmoni Jakarta Pusat adalah berkualitas, dan dalam penelitian ini pada unsur kepuasan pelanggan Busway TransJakarta, yaitu terdapat sebanyak 79 responden dengan persentase sebesar 79,0 %. Hal ini dapat diartikan, mayoritas responden dalam penelitian ini menyatakan bahwa puas dengan pelayanan Busway Transjakarta yang diberikan.
Date Create | : | 26/11/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201452138 | Collection ID | : | 201452138 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-informasi-terhadap-kepuasan-pengguna-layanan-transjakarta-di-central-busway-harmoni-jakarta-pusat-11935.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-11935-COVER.Image.Marked.pdf - 174 KB
- UEU-Undergraduate-11935-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 411 KB
- UEU-Undergraduate-11935-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
- UEU-Undergraduate-11935-PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 510 KB
- UEU-Undergraduate-11935-ABSTRAK,KATA PENGANTAR,DAFTAR ISI -docx.Image.Marked.pdf - 329 KB
- UEU-Undergraduate-11935-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 345 KB
- UEU-Undergraduate-11935-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 255 KB
- UEU-Undergraduate-11935-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 603 KB
- UEU-Undergraduate-11935-BAB I.Image.Marked.pdf - 426 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-11935-BABII.Image.Marked.pdf - 606 KB 2. UEU-Undergraduate-11935-BABIII.Image.Marked.pdf - 843 KB 3. UEU-Undergraduate-11935-BABIV.Image.Marked.pdf - 963 KB 4. UEU-Undergraduate-11935-BABV.Image.Marked.pdf - 319 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970151
Hits Today : 110382
Total Hits : 159409877
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|